Acho ‘Komika’ Sayangkan Hater Seret Anak dan Istri Uus

, , Leave a comment

Uus Komika
Uus Komika via www.instagram.com

Jakarta – Gara-gara kicauannya yang dianggap menghina Habib Rizieq Shihab, Uus ‘Komika’ jadi bulan-bulanan hater. Sayang, para pem-bully juga turut menyeret nama anak dan istri sang komedian.

Acho, yang merupakan sesama komika menyangkan semua hal yang menimpa Uus.

“Di satu sisi kita juga bersimpati karena anak dan istrinya nggak tahu apa-apa jadi kebawa-bawa. Kita paling kasih semangatlah ke dia. Karena kabarnya itu mengorbankan pekerjaan dia. Mudah-mudahan itu jadi pelajaran untuk Uus,” ucap Acho ditemui usai menghadiri press screening ‘From London To Bali’ di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Sebagai rekan satu profesi, Acho berharap Uus tetap bisa bahagia. Termasuk tetap berkarya di dunia entertainment.

Menurutnya, media sosial adalah ranah pribadi, dimana seseorang bisa dengan bebas mengeluarkan aspirasinya. Akan tetapi, sangat disayangkan di zaman ini banyak orang yang belum bisa menerima opini berbeda.

“Saya tidak ingin menyalahkan siapa-siapa. Karena yang menyerang pun nggak lebih sopan. Jauh lebih kejam bahkan, menurut saya udah nggak relevan karena bawa-bawa istri dan anak Uus,” tegasnya.

Acho berharap netizen lebih bisa bijaksana dengan memperingatkan Uus ketimbang harus mem-bully.

“Kalau memang isu yang diangkat tentang Islam harusnya orang-orang itu lebih ke mengingatkan Uus. Kalau ada yang jatuh ya ditolongin gitu bukan malah disyukurin. Dua-duanya sangat disayangkan lah,” ucap Acho.

Comments