Pakai GO-JEK Berhadiah Macbook?

, , Leave a comment

Nadiem Makarim CEO GO-JEK
Nadiem Makarim CEO GO-JEK via swa.co.id

Jumlah pengguna layanan Go-Jek sekarng makin banyak, tak ingin berhenti sampai di situ, Go-Jek pun berambisi untuk terus menumbuhkan jumlah pengguna Go-Pay. Salah satu caranya dengan meluncurkan program loyalti bagi konsumen yang sering menggunakan Go-Pay yaitu Go-Point.

Go-Jek selalu tidak mengurangi daftar layanannya. Salah sesuatu inovasinya yg terbaru adalah Go-Points. Program loyalti buat konsumen ini menyuguhkan puluhan hadiah, akan dari berlangganan layanan streaming hingga Macbook 12 inci terbaru.

Launching Program Layanan Go Point
Launching Program Layanan Go Point via www.wartakan.com

Diungkapkan Chief Marketing Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski, sejauh ini Go-Point mendapatkan respons positif dari para pelanggan. Go-Point adalah bagian dari ekosistem layanan dompet elektronik Go-Jek, yakni Go-Pay.

Dilansir dari wartakan.com “Saat ini pengguna Go-Pay telah lebih 50 persen dari total pengguna Go-Jek. Jadi dari sana kami tahu bahwa ada segmen pengguna layanan tersebut. Kami launching program loyalti ini dan berharap pelanggan mulai selalu memanfaatkan berbagai layanan yg ditawarkan Go-Jek dan memakai Go-Pay,” ucap Piotr di Media Gathering Go-Points di Jakarta, Rabu (8/2/2017).

Pelanggan Go-Jek dapat menukarkan point yg mereka dapatkan dari penggunaan Go-Pay kapan pun. Untuk mendapatkan point, pelanggan yg memiliki token dari penggunaan Go-Pay, dapat memainkan gim “swipe” yg ada di dalam aplikasi.

Jika beruntung, pelanggan mampu mendapatkan poin hingga ratusan seperti 450. Kemudian dari poin yg telah terkumpul, pelanggan mampu menukarkannya dengan voucer hadiah yg sudah disediakan.

Reward yg ditawarkan Go-Point terbagi menjadi sembilan kategori, merupakan Entertainment, E-Commerce, Lifestyle, F&B, Health & Beauty, Hobbies & Education, Travel, Daily Needs & Ritail dan Go-Jek Rewards.

Saat ini Go-Jek sudah bekerja sama dengan 40 merchant, seperti iflix, Lazada, Puyo, Aksara, Alfamart, dan tiket konser Coldplay, A Head Full of Dream pada 31 Maret di Singapura. Adapun, Go-Jek Rewards yg ditawarkan antara yang lain iPhone 7, New Macbook 12 inci 512GB dan iPad Pro 9,7 inci.

Pelanggan mampu menukarkan poin mereka dengan hadiah-hadiah tersebut yg sesuai dengan jumlah poin. Misalnya bagi mendapatkan New Macbook 12 inci 512GB, pelanggan harus memiliki 80 ribu poin.

Seiring berjalannya waktu, Piotr optimistis jumlah merchant mulai bertambah. Optimisme ini juga berlaku bagi perkembangan Go-Jek yg diyakini mulai selalu tumbuh. Go-Jek ketika ini sudah diunduh 33 juta kali, memiliki 15 layanan, dan tersebar di 15 kota di Indonesia.

 

Comments