Ngapain Pusing Mikirin Politik, 10 Meme Pilkada Yang Bikin Kamu Ngakak

, , Leave a comment

Meme Lucu Pilkada DKI 2017
Meme Lucu Pilkada DKI 2017 via bogor.tribunnews.com

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak resmi bergulir hari ini, Rabu (15/2). Ada 101 daerah tingkat provinsi, kabupaten, dan kota yang ikut dalam Pilkada kali ini.

Masyarakat Indonesia dipastikan akan beramai-ramai menentukan pemimpin mana yang akan memimpin di daerah masing-masing. Namun tak hanya ramai di setiap daerah pemilihan, momen Pilkada kali ini juga membuat jagat maya tidak kalah heboh

Sebagai warga negara yang baik, gunakan hak pilih kamu biar gak baper gini

Meme-Meme Pilkada Lucu

1. Pilih Yang Mana Dek?

Meme Pilkada Bikin Ngakak
Meme Bikin Ngakak via cdns.klimg.com

2. Hati-Hati Bosku

Meme Pilkada Bikin Ngakak
Meme Bikin Ngakak

3. Serah Kamu Deh?

Meme Pilkada Bikin Ngakak
Meme Bikin Ngakak via cdns.klimg.com

4. Bener Juga Nih

Meme Pilkada Bikin Ngakak
Meme Bikin Ngakak via cdns.klimg.com

5. Wkakakakaka

Meme Pilkada Bikin Ngakak
Meme Bikin Ngakak via cdns.klimg.com

6. Hasil Coblosan Serentak

Meme Pilkada Bikin Ngakak
Meme Bikin Ngakak via cdns.klimg.com

7. Hati-Hati Bro

Meme Pilkada Bikin Ngakak
Meme Bikin Ngakak via 3.bp.blogspot.com

8. Mikir Bro

Meme Pilkada Bikin Ngakak
Meme Lucu Bikin Ngakak via teknologi.news.viva.co.id

9. Sedih Banget Gue

Meme Pilkada Bikin Ngakak
Meme Bikin Ngakak via 4.bp.blogspot.com

10. Jualan Martabak Aja

Meme Pilkada Bikin Ngakak
Meme Bikin Ngakak via 4.bp.blogspot.com

Comments