6 Kota Termahal untuk Rayakan Valentine Bersama Pasangan, Anda Pilih Mana?

, , Leave a comment

Valentine Day
Perayaan Hari Valentine via jadiberita.com

New York – Bulan Februari identik sebagai bulan kasih sayang. Hal ini terjadi lantaran adanya tanggal 14 februari yang sering disebut sebagai hari kasih sayang atau Valentine.

Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk merayakan Valentine bersama pasangan. Mengajak ia berjalan-jalan merupakan salah satu caranya. Namun begitu, ternyata ada beberapa destinasi di dunia yang didapuk sebagai tempat termahal untuk rayakan Valentine.

Data ini diambil dari survei yang dilakukan oleh New Price Index. Biaya tersebut diukur dengan membandingkan keperluan yang biasa dibeli orang saat hari Valentine tiba seperti bunga, coklat hingga biaya menginap di hotel.

Berikut ulasannya melansir Telegraph.co.uk

1. Melbourne, Australia

Melbourne, Australia
Melbourne, Australia via www.liburanhemat.com

Untuk kerperluan jalan, makan, dan sewa menginap dihotel berbintang mencapai biaya: 848 pound sterling atau Rp 14,1 juta.

2. Zurich, Swiss

Zurich, Swiss
Zurich, Swiss via yessypicu.blogspot.co.id

Untuk kerperluan jalan, makan, dan sewa menginap dihotel berbintang mencapai biaya: 853 pound sterling atau Rp 14,2 juta.

3. Sidney, Australia

Sidney, Australia
Sidney, Australia via kreasitekno.co

Untuk kerperluan jalan, makan, dan sewa menginap dihotel berbintang mencapai biaya: 856 pound sterling atau Rp 14,3 juta.

4. New York, Amerika Serikat

New York, Amerika Serikat
New York, Amerika Serikat via www.internationalstudent.com

Untuk kerperluan jalan, makan, dan sewa menginap dihotel berbintang mencapai biaya: 868 pound sterling atau Rp 14,4 juta.

5. Venice, Italia

Venice, Italia
Venice, Italia via www.azamaraclubcruises.com

Untuk kerperluan jalan, makan, dan sewa menginap dihotel berbintang mencapai biaya: 884 pound sterling atau Rp 14,7 juta.

6. Los Angeles, Amerika Serikat

Los Angeles, Amerika Serikat
Los Angeles, Amerika Serikat via amerika.panduanwisata.id

Untuk kerperluan jalan, makan, dan sewa menginap dihotel berbintang mencapai biaya: 1.081 pound sterling atau Rp 18 juta.

Comments