Wisata Unik Untuk Kamu yang Suka Memacu Adrenalin

, , Leave a comment

Extreme Sport
Hammock Wisata Alam via www.superadventure.co.id

Mencari suasana baru dan berbeda saat bermain memang memberikan kesan berbeda dan menarik, begitupun dengan kegiatan hammocking. Hammocking kali ini seperti biasa tidak dipasang diantara 2 pohon atau 2 tiang. Melainkan melintang diantara dua tebing di Gunung Masigit. Gunung Masigit sendiri terletak dikawasan Citatah Padalarang.Memasang hammock ditebing memang memerlukan keahlian lebih untuk melengkapi proses pemasangan termasuk untuk duduk menikmatinya. Diatas gunung masigit, diantara dua tebing melintang beberapa tali panjang yang menjadi tumpuan hammock – hammock menggelantung.

Diatas ketinggian sekitar 100 meter hammock itu siap menjadi tempat bersantai menikmati keindahan alam sang pencipta. Untuk dapat duduk dan bersantai di hammock tersebut pun bukan perkara yang mudah, bukan sebuah hal yang biasa dilakukan seperti saat duduk atau menaiki hammock yang biasa terpasang diatara pohon.

Tapi diluar itu semua, setelah melewati proses yang menantang dan menguras fisik dan mental kita, bersiaplah untuk menikmati sajian keindahan alam kawasan Citatah Padalarang. Diatas ketinggian kurang lebih 100 meter, saatnya bersantai diatas hammock menikmati keindahan dengan beberapa sudut yang memanjakan mata. Disatu sisi kita bisa melihat aktivitas warga daerah para penambang batu kapur, di sisi lain kita bisa melihat kawasan wisata stone garden dari ketinggian, atau melihat suasana keindahan pedesaan dengan hamparan sawah dan perbukitan, dan yang tak bisa dilewatkan diatas hammock ini kita bisa melihat beberapa tebing indah khas kawasan Citatah, tebing – tebing yang menjadi tempat bermainnya mereka para pemanjat atau orang – orang dengan hobi panjat tebing.

Comments